Senin, 08 Desember 2014

Pembagian Beras Kerjasama dengan Buddha Tsu Chi

Pagi yang cerah, dengan semburat cahaya matahari pagi menyehatkan mengiringi aktivitas mulia yang mulai nampak di pangkalan Raimer P Titi Kuning. Warga berduyun duyun melintasi gerbang ksatrian Baterai, dengan wajah yang sumringah mereka menyapa prajurit yang berjaga di depan.

Warga sekitar pangkalan Raimer P berdatangan.
Karena hari ini memang hari yang spesial, satu Minggu sebelumnya, Tim survey dari Buddha Tsu Chi telah membagikan kupon kepada mereka, kupon pembagian beras gratis yang rencananya akan dibagikan pada hari ini.

Sambutan dari Komandan Batalyon Arhanudse 11/BS
Berbagi adalah sesuatu yang sangat indah. Kesempatan berbagi ini harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak harus berupa materi, sumbang saran maupun pikiran pun dapat disebut berbagi, seperti apa yang penulis sampaikan di Blog ini. Terlebih lagi pada hari Minggu tanggal 07 Desember 2014,  Yonarhanudse 11/BS mendapatkan kesempatan berbagi dengan sesama, bekerja sama dengan Yayasan  Buddha Tsu Chi. Adapun bentuk kerjasama yang mulia ini melibatkan warga  sekitar  satuan Baterai Meriam P Titi Kuning. Bagi warga yang kurang mampu akan mendapatkan 20 kg beras per kepala keluarga.

Penyerahan Beras secara Simbolis
Dengan perencanaan yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan, pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancara tanpa ada kendala maupun hambatan yang berarti.

Berbagi kepada yang kurang mampu itu sangat indah.
Acara dimulai pukul 08.00 dengan diawali beberapa sambutan dan penyerahan secara simbolis oleh Komandan Batalyon Arhanudse 11/BS dan Pimpinan Yayasan Buddha Tsu Chi Bapak Hendrik, dan berjalan sampai dengan siang hari pukul 11.00.

Ikut mengantarkan kebahagiaan menerima pembagian beras.

Kami prajurit Yonarhanudse 11/BS siap membantu.

Antrian berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Semua dapat berjalan dengan kerjasama yang baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar