Minggu, 21 Desember 2014

PERAYAAN NATAL 2014 DI BATALYON ARHANUDSE 11/BS BERLANGSUNG KHIDMAT

         Perayaan Natal yang dilaksanakan Umat Nasrani Batalyon Arhanudse 11/BS pada hari Sabtu, 20 Desember di Aula Safrizal kemarin berlangsung khidmat. Dengan Tema “JADIKAN PERAYAAN NATAL 2014 SEBAGAI SUMBER MOTIVASI JUANG PRAJURIT TNI-AD DALAM KEBERSAMAAN DENGAN RAKYAT UNTUK MENJAGA KEDAULATAN NKRI” Para jemaat tenggelam dalam nuansa Natal yang dipimpin oleh Pendeta Ibu Betty Sianipar M .Th.  Yang bertindak sebagai Ketua Panitia dalam acara tersebut adalah Lettu Arh Henry Johan Nainggolan, Pasilog Yon Arhanudse 11/BS di bawah Bimbingan Komandan Batalyon, Mayor Arh Bambang Sukisworo B A S, S.I.P.

Teriring  lagu rohani yang dibawakan koor dari Ibu Persit dan cahaya lilin menambah kehangatan acara tersebut. Acara demi acara terus berlangsung, selain itu para jemaat juga dihibur oleh Vocal Group Kaum Bapak dan Vocal Group Anak sehingga makin menambah kehangatan suasana natal. Dalam perayaan Natal kali ini, para jemaat diberitakan isi Firman Tuhan yang  dibawakan oleh Pendeta Ibu Betty Sianipar M .Th dalam Surat Efesus 4:8-10 “Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan “ dijelaskan kita semua telah ditarik oleh Bapa dari Gelap kepada Terang, itu suatu hal yang ajaib, itu peristiwa kasih Allah bagi UmatNya, untuk itu kita harus hidup sebagai anak-anak Terang jangan hidup sebagai anak-anak Gelap,  karena terang dan Gelap itu tidak sama, Bagi orang Gelap judi itu melakukan perbuatan tercela itu tidak apa-apa namun tidak demikian bagi anak-anak terang. Para Jemaat sangat diberkati lewat penyampaian Firman Tuhan yang diselingi dengan kesaksian Pdt. Ibu Betty Sianipar M .Th tampak para jemaat begitu antusias dalam mengikuti sepanjang penyampaian Firman Tuhan yang diberitakan.

Suasana Natal 2014  di Aula safrizal

Lagu Rohani oleh Koor Ibu Persit

Vokal Group Kaum Bapak

Acara demi acara terus berlangsung dengan aman dan tertib. Dan acara ditutup dengan Doa dan Berkat yang disampaikan oleh Pdt. Ibu Betty Sianipar M .Th.(Ari Ristanto)


KELUARGA BESAR BATALYON ARHANUDSE 11/BS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL 2014 DAN TAHUN BARU 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar