Minggu, 25 Januari 2015

Arisan Ranting Persit Yonarhanudse 11/BS

Persit merupakan faktor penentu keluarga, seorang Istri prajurit harus dapat mendukung kegiatan suaminnya.Terlebih dalam kehidupan berumah tangga, seorang Istri prajurit harus dapat memainkan perannya sebagai ibu rumahtangga. Dalam kehidupan rumah tangga, keharmonisan mutlak dibutuhkan oleh pasangan. Bukan berarti tidak pernah bertengkar,akan tetapi juga harus saling terbuka dan penuh pengertian. Kegiatan suami sebagai prajurit cukup sibuk,akan tetapi tetap ada waktu until membina keluarganya, sehingga tidak ada alasan bahwa kesibukan mengalahkan keluarga. Pembinaan keluarga yang harmonis akan berimbas ke lingkungan sekitar sehingga akan dapat mewarnai dalam suasana lingkungan yang kekeluargaan. Meskipun tidak setiap hari  berjumpa secara resmi seperti yang dilakukan oleh Persit Yonarhanudse 11 /BS, interaksi antar keluarga terjadi setiap saat.






Pada kesempatan yang cukup formil ini, Ibu-ibu Persit Ranting 1 s.d 4 cabang Yonarhanudse 11/BS, mengadakan arisan ranting yang tentu saja selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga meberikan pencerahan kepada para anggota baru tentang pentingnya Persit. Komandan Batalyon Arhanudse 11/BS selaku Pembina Persit menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada para ibu Persit secara bergantian.








1 komentar:

  1. hai''''semuany ap kbrni...mau cerita penggalaman,aq salah satu penggangur tak punya kerja tetap tapi aq udah ber rumah tangga syukur udah punya anak 3.tapi aq slalu berusaha cr jalan untuk masalah ekonomi keluarga,aq temukan atas nama ki songo dgn noy,085217519919 atau blog dia di www.paranormal-kisongo.blogspot. com awalnya aq takut,penasaran dan takut berdosa ama yg kuasa tp aq cerita am beliau dan dia berikan saran,aq mulai percaya dan 3hari kemudian aq tunggu hasilnya betul nytah dan ada,berkat kisongo aq sekaran udah ada perubahan terima kasih ki,bg anda mau sperti aq slkn berurusan dgn aki yg pting anda sopan.wassalam

    BalasHapus