Sabtu, 24 Januari 2015

PARTISIPASI BATALYON ARHANUDSE 11/BS PADA ACARA ULANG TAHUN KABUPATEN LANGKAT KE 265 DI STABAT TAHUN 2015


Stand Yonarhanudse 11/BS

Penampilan Drumband Kebanggaan "Wira Bhuana Yudha Marching Band"







Persiapan pembukaan stand
         Selamat pagi pecinta dan penikmat Blogger, Pada tanggal 17 - 20 Januari 2015 diadakan sebuah acara peringatan Ulang Tahun Kabupaten Langkat di Kecamatan Stabat yang dilaksanakan di Alun - Alun kota Stabat. Pelaksanaan pembukaan acara di isi dengan berbagai macam hiburan seperti tari tradisional, band musik, artis - artis Ibu kota maupun luar kota, berbagai macam lomba,  pameran kebudayaan dan bazaar. Pada kesempatan ini Batalyon Arhanudse 11/BS sebagai bagian dari Masyarakat Kota Langkat ikut memeriahkan acara ulang tahun kota Langkat dengan mengisi acara pembukaan dengan menampilkan permainan Drum Band Wira Bhuana Yudha dan menampilkan Stand Alutsista milik Batalyon Arhanudse 11/BS. 


Bagian Dalam Stand

              Antusias dari para penduduk Kota langkat sungguh sangat luar biasa dari acara yang dilaksanakan pada acara ulang tahun kali ini, ini dibuktikan dengan ramainya pengunjung yang tanpa henti dimulai sejak pagi hingga larut malam berturut - turut selama tiga hari, dari beberapa pengunjung yang datang mengatakan bahwa acara tahun ini yang paling meriah dengan panggung yang besar dan stand - stand pameran yang lebih banyak dari tahun - tahun sebelumnya. 

           


Smb 12,7 mm Browning
Senjata Perorangan
         
Meriam 57mm s-60/Ret 
Stand Alutsista Batalyon Arhanudse 11/BS berposisi tepat di depan pintu masuk di sebelah kiri Pendopo Alun - Alun sehingga pengunjung otomatis datang dan pergi melewati stand Batalyon Arhanudse 11/BS tanpa henti. Pengunjung tidak hanya sekedar lewat dan mengambil foto, pengunjung juga dapat merasakan dan melihat bagaimana meriam 57 mm s-60 / retrofit beroperasi disitulah daya tarik stand milik Batalyon Arhanudse 11/BS dibandingkan dengan stand lainnya, selain meriam 57 mm s-60/ retrofit beberapa senjata kelompok dan perorangan dan perlengkapan khusus juga digelar seperti SMB 12,7 mm Browning, Radar TDAR,  senjata R5, Senjata LE beserta sangkurnya, dan lain-lain.



alat perlengkapan khusus
boneka model
berpakaian PHH
Miniatur meriam dan startrek

Pengunjung yang datang ke acara ulang tahun Langkat ke-265 tidak hanya dari penduduk kota langkat bahkan dari kota Medan pun datang untuk melihat meriahnya acara yang dilaksanakan, berbagi macam umur tidak hanya muda dan anak-anak orang tua juga datang beramai-ramai untuk menikmati suguhan acara hiburan dari pemerintah kota Langkat.



  

       Beberapa media juga mewawancarai untuk mengisi berita di majalah atau koran agar acara ulang tahun bisa diketahui oleh masyarakat luas.  ( GAGAK I )






tim stand berfoto di meriam


foto bersama pengunjung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar