Sabtu, 03 Januari 2015

KEGIATAN OPEN HOUSE DI KEDIAMAN PANGDAM I/BB



            Pada tanggal 3 januari 2014, bertempat dikediaman Pangdam I/BB seluruh Perwira Remaja yang belum menikah (lajang) diundang ke kediaman Pangdam I/BB dalam rangka open house, yang mana disana juga telah hadir Taruna dan Taruni Akademi Militer yang kebetulan sedang melaksanakan cuti natal dan tahun baru. Taruna dan Taruni yang diundang untuk melaksanakan open house dikediaman Pangdam I/BB adalah Taruna dan Taruni yang melaksanakan dinas cuti di wilayah medan, karena pada tanggal 4 mereka sudah kembali melaksanakan pendidikan di  Akademi Militer.

            Rangkaian acara open house bertempat di aula  yang berada di kediaman pangdam yang mana dalam aula tersebut  telah tersusun beberapa meja bundar dan disamping kanan dan kiri ruangan telah dipenuhi dengan sajian makanan utama dan beberapa makanan penutup seperti buah-buahan, puding dan lain-lain. Setiap meja diisi personil gabungan antara perwira remaja beserta taruna dan taruni Akademi Militer.

            Acara pertama diisi dengan Pengarahan Pangdam I/BB terhadap Perwira beserta Taruna dan Taruni Akademi Militer. Inti dari pengarahan Panglima adalah kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara perwira lulusan akademi militer dengan Taruna dan Taruni Akademi militer dan juga untuk memberikan gambaran kepada Taruna dan Taruni Akademi Militer serta  ajang berbagi pengalaman  kepada Taruna dan taruni Akademi Militer mengenai kehidupan sebenarnya dalam kedinasan nanti setelah mereka lulus menjadi seorang Perwira Remaja.


            Setelah pengarahan Pangdam, acara dilanjutkan dengan makan bersama, kemudian sambil makan bersama, ada beberapa perwakilan Taruna dan Taruni Akademi Militer beserta Perwira Remaja menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur dan menemani santap siang pada acara tersebut. Kemudian pada pukul 11.50  pangdam beserta ibu naik keatas panggung untuk menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul “Dealova” setelah itu rangkaian acara open house di kediaman pangdam pun selesai, seluruh Perwira beserta Taruna keluar dari aula dan bersalaman dengan Pangdam I/BB beserta Ibu, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama antara Pangdam I/BB beserta ibu dengan Taruna Taruni Akademi Militer, setelah itu foto bersama antara Pangdam I/BB beserta Ibu dengan seluruh Perwira Remaja. Setelah itu seluruh Perwira beserta Taruna Taruni meninggalkan kediaman pangdam.


Foto bersama Perwira Remaja dengan Taruni Akmil
            Perwakilan dari Perwira Remaja Batalyon Arhanudse 11/BS foto bersama dengan Taruni Akademi Militer pada saat acara open house di kediaman Pangdam selesai yang bertempat di halaman kediaman Pangdam I/BB.


Pangdam dan Ibu menyayikan Dealova
         Pangdam I/BB beserta Ibu duet diatas panggung menyanyikan lagu yang berjudul "Dealova" yang dibawakan oleh group band Dewa 19. Seluruh Perwira Remaja, taruna taruni beserta seluruh tamu undangan menyaksikan dan memberikan tepuk tangan yang meriah atas penampilan Pangdam beserta Ibu diatas panggung.


Pangdam dan Ibu menyayikan Dealova
           Pangdam I/BB beserta Ibu tampil diatas panggung membawakan sebuah lagu yang berjudul "Dealova" dalam acara open haouse yang dihadiri oleh Perwira Remaja jajaran kodam I/BB bersama Taruna Taruni Akademi Militer dan juga tamu undangan yang bertempat di Aula kediaman Pangdam I/BB.


Foto bersama Perwira Remaja dengan Taruna Akademi Militer
            Letda Arh Ari Ristanto bersama salah satu taruna Akademi Militer berpangkat Prajurit Taruna dalam acara open house di kediaman Pangdam I/BB sedang berbagi pengalaman dalam hal kedinasan disatuan pada saat mereka sudah dilantik menjadi letnan dua nanti.



BY : POKSAI 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar