Senin, 05 Januari 2015

Sepeda Santai dan Olahraga Bersama TNI Polri



            Pada tanggal 3 Januari 2015 Kodam I/BB dan Polda Sumetra Utara menyelenggarakan sepeda santai dan olahraga bersama yang diikuti personel TNI dari Kodam I/BB dan juga personel Brimob Polda Sumut. Sepeda sntai dan olahraga bersama yang diikuti kurang lebih 1000 peserta dari TNI dan Polri ini dimulai pada pukul 06.00.  Sepeda santai yang di berangkatkan dari Makodam I/Bukit Barisan berakhir dan finish di Mako Brimob jalan seiwampu dengan rute melewati sepanjang jalan Gatot Subroto, kemudian belok dan masuk ke jalan K.H wahid Hasim, dan sampai di mako brimob. Sesampainya di finish, yaitu di Mako Brimob, peserta sepeda santai yang berjumlah kurang lebih 1000 personel TNI dan Polri ini langsung melaksanakan senam aerobic bersama. 

          Seluruh perserta mengikuti senam ini. Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama. Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumut dan Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada seluruh peserta sepeda santai dan olahraga bersama TNI-Polri usai senam aerobic. Di dalam pengerahan Pangdam I/BB menyampaikan harpan-harpan di tahun 2015, diantaranya tidak ada lagi perkelahian dan berselisih paham antara TNI dan Polri. “Walaupun kita berbeda tapi kita satu tujuan dan satu jiwa”, kata Pangdam I/BB. Dalam pengarahannya beliau juga berpesan apabila ada masalah pribadi antara TNI dan Polri, tidak boleh melibatkan institusi dan satuan dalam penyelesaiannya. Masalah pribadi haruslah diselesaikan secara pribadi. Tidak ada yang boleh provokasi, baik dari pihak Tni maupun Polri.


            Dalam acara sepeda santai dan olahraga santai yang diikuti kurang lebih 1000 anggota TNI-Polri ini, juga terdapat panggung prajurit. Disitulah sangat terasa sekali bahwa TNI dan Polri ini sangat kompak, karena seluruh peserta, baik dari TNI maupun Polri hanyut dalam kebersamaan saat lagu-lagu dari panggung tersebut dinyanyikan. Dalam panggung prajurit tersebut Pangdam I/BB menyanyikan 3 buah lagu, yang menjadikan suasana di hari itu semakin kental dengan kekompakan antara TNI dan Polri. Lagu terakhir dari Pangdam I/BB yang berjudul dealova menjadi akhir dari acara tersebut. Semua Personel TNI-Polri sangat senang dengan adanya acara tersebut, karena dengan acara tersebut, selain untuk refreshing bagi para peserta juga untuk menambah kekompakan antara TNI dan Polri. (Addhie)

RUTE FUN BIKE
MAKODAM/BB-JL. GATOT SUBROTO-KH. WAHID HASYIM-MAKO BRIMOB



Start dimulai dari Makodam I/Bukit Barisan


Personel Yonarhanudse 11/BS Juga turut serta dalam acara sepeda santai ini


Sepeda Santai diikuti kurang lebih 1000 peserta dari TNI-Polri

Finish di Mako Brimob dan dilanjutkan senam aerobic bersama

Setelah sepeda santai dan senam aerobic dilanjutkan olahraga bersama
Panggung prajurit yang menambah keakraban antara TNI dan Polri

TNI dan Polri larut dalam kegembiraan dan keakraban dalam panggung prajurit


By : POKSAI 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar