Rabu, 18 Februari 2015

PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA MENYAMBUT IMLEK DI BINJAI

BAKTI SOSIAL BATALYON ARHANUDSE 11/BS
DAN ORGANISASI INTI SUMUT DALAM RANGKA 
MENYAMBUT IMLEK 2566





     Pada hari miggu tanggal 15 Februari 2015 diadakan sebuah acara bakti sosial dalam rangka menyambut hari raya Imlek 2566, acara ini dilaksanakan di Binjai tepatnya di jalan Antara Perkumpulan Sinar Sejati. Batlyon Arhanudse 11/BS sebagai satuan non kowil yang berlokasi di Binjai ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan di bidang teritorial, sebagai satuan TNI AD yang bertugas mempertahankan kedaulatan NKRI setiap satuan baik satpur ataupun banpur dituntut untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat sekitarnya agar terjalinnya ikatan batin yang kokoh dan kuat dalam hubungan kerjasama dalam bidang apapun.

Perkumpulan Sinar Sejati
Sembako yang akan di bagikan
Sembako yang akan di bagikan
Sembako yang akan di bagikan


     Bertepatan dengan menjelangnya Hari Raya besar Imlek,  rutinitas yang sudah menjadi tradisi oleh kalangan etnis tionghoa adalah membagikan bantuan berupa sembako dan angpao (bantuan berupa uang) kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitarnya. Acara ini merupakan kegiatan positif untuk mempererat tali persaudaraan dan kepedulian dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan disamping itu satuan Batalyon Arhanudse 11/BS juga menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang berada di sekitarnya.

Danyon Arhse 11/bs beserta pejabat
dari Organisasi INTI

Kata Sambutan dari Danyon
Arhanudse 11/bs













     Kegiatan acara pembagian sembako dimulai pada saat siang hari sekitar pukul 13.00 wib dimulai dari kata sambutan oleh Ketua Dewan Kehormatan INTI, Pejabat di keorganisasian INTI (Perhimpunan Indonesia Tionghoa) dan Komandan Batalyon Arhanudse 11/BS Mayor Arh Bambang Sukisworo BAS,S.IP dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako oleh prajurit Batalyon Arhanudse 11/BS sampai dengan selesai. (Gagak I)

                                         Kegiatan Pembagian Sembako









Photo Bersama
 Rombongan Panitia INTI dan Prajurit Batalyon Arhnudse 11/BS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar