Rabu, 19 Oktober 2016

Fun Bike dan Fun Walk Yonarhanudse 11/BS

     Baru-baru ini tepatnya hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016 Batalyon Arhanudse 11/BS telah mengadakan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka menyambut HUT TNI ke-71 dan HUT Yonarhanudse 11/BS ke-50. Kegiatan ini sangat beda dengan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk pada umumnya. Karena kegiatan ini dikombinasikan dua kegiatan sekaligus dan dilanjutkan dengan senam aerobik gembira dan diakhiri dengan pembagian Doorprize serta hiburan.


          Kegiatan ini sangat unik karena dihadiri oleh seluruh satuan di jajaran Kodam I/BB wilayah Medan-Binjai-Langkat, Instansi Polri, Pemerintah Daerah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat serta seluruh masyarakat di Kota Binjai dan sekitarnya. Disela-sela pengundian Doorprize diisi dengan acara hiburan diantaranya adalah Drum Band Yonarhanudse 11/BS, atraksi Barongsai, Tari Naga dan hiburan musik.


          Wali Kota Binjai beserta jajarannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dapat memanunggalkan semua unsur komponen TNI-POLRI, instansi pemerintahan dan masyarakat. Ini merupakan sebuah kekuatan dalam membangun integritas bangsa untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan demi kokohnya NKRI.


          Para peserta dan tamu undangan sangat berantusias dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sesering mungkin sehingga dapat menciptakan dan meningkatkan keharmonisan dan semangat kekeluargaan bangsa. Disamping turut memasyarakatkan olahraga Yonarhanudse 11/BS juga sangat mendukung kegiatan pemerintah untuk membudayakan olahraga di kalangan masyarakat.

          Danyonarhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah, S.I.P. sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dengan semangat dan gembira di Kesatrian Yonarhanudse 11/BS. Dimana kehadiran para tamu undangan dan seluruh peserta ikut memeriahkan kebahagiaan HUT TNI ke-71 dan HUT Yonarhanudse 11/BS ke-50 yang dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

          Lebih dari 1000 peserta dalam kegiatan Fun Bike dan Fun Walk ini adalah pertama kalinya diadakan di Yonarhanudse 11/BS dengan beragam peserta dan dari berbagai tempat di seluruh Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Semoga ke depan dapat dilaksanakan lagi dan lebih rame lagi, harapan dari salah satu peserta Fun Bike dan Fun Walk pada saat selesai melaksanakan senam aerobik dan mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda gunung.
             







Tidak ada komentar:

Posting Komentar