Rabu, 19 Oktober 2016

Yonarhanudse 11/BS kembali mengukir prestasi di tingkat TNI AD

         Prajurit Yonarhanudse 11/BS kembali mengukir prestasi di ajang bergengsi setingkat TNI AD. Praka Andrianto adalah salah satu prajurit terbaik binaan Danyonarhanudse 11/BS dibidang menembak.Prajurit Kepala kelahiran tahun 1986 dari salah satu kota kecil di Jawa Timur ini tepatnya di Kabupaten Bojonegoro mampu mengharumkan nama satuan dengan sebuah medali perak yang diraih bersama timnya pada Perlombaan Menembak Pistol Piala KASAD Materi Match 4 Beregu.Tidak mudah meraih prestasi tersebut. Pasalnya semua itu dibutuhkan latihan dan kerja keras sebelum melaksanakan Perlombaan dengan membawa nama besar Kodam I/BB. Hari demi hari dia lalui bersama rekan tim seperjuangannya di lapangan latihan menembak pistol serta tidak jarang meninggalkan keluarga di rumah demi latihan dan hasil yang dia dapatkan sangat membanggakan meskipun tidak mendapatkan medali emas.

       Pada kesempatan itu KASAD dan Pangdam I/BB sangat berapresiasi kepada Yonarhanudse 11/BS yang bisa menciptakan prajurit seperti Praka Andrianto. Ini merupakan rangsangan bagi seluruh prajurit Kodam I/BB dan Yonarhanudse 11/BS khususnya bahwa kita diharapkan untuk selalu berprestasi dan menjauhi segala pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta citra baik satuan dan TNI AD.
    Diharapkan dapat menyusul Andrianto Andrianto lainnya untuk selalu berprestasi dan mengharumkan nama baik satuan. Jayalah Kodam I/BB. Majulah selalu Batalyon Arhanudse 11/BS. WIRA BHUANA YUDHA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar